Wonder of Brave, Brain and Beauty (B3) Woman

IDIA Prenduan – Jum’at Malam (08/02/14), bertempat di Lantai III Gedung Rektorat IDIA Prenduan, Unit Kegiatan Mahasiswi mengadakan pembukaan kegiatan Wonder of Brave, Brain and Beauty (B3) Woman dengan mengusung tema kegiatan To Be Usefull Woman (arti: untuk menjadi wanita yang bermanfaat). kegiatan ini merupakan bentuk realisasi kreativitas pengururus UKMi dibawah koordinasi DKMi IDIA Prenduan, Usth. Zulfa Maulida, S.Pd.I. Pelaksanaan kegiatan ini sebagaimana yang telah diagendakan, insya Allah akan berlangsung hingga acara penutupan pada hari Jum’at (14/02/14).

Sekalipun rangkaian acara perlombaan ini telah menjadi agenda wajib tahunan UKMi IDIA Prenduan, namun tetap diusahakan untuk senantiasa hadir dengan inovasi-inovasi terbaru, sebagaimana tahun ini yakni Unit Kegiatan Mahasiswa Informasi dan Tekhnologi (UKMIT) pada tahun ini turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan lomba.

Hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut, Ny. Tifa Takarina Mujammi’, S.Pd.I sekaligus membuka kegiatan tersebut secara resmi, dimana dalam penyampaiannya beliau mengatakan, “Wanita itu harus berani, berfikir, dan cantik luar dalam”. Kegiatan pembukaan tersebut kemudian diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Ny. Asmaniyah Siraj Saiful, S.Pd.I, secara khidmat.