Training “Hypnotic Super Learning” Getarkan IDIA

REKTOR-IDIA-PRENDUAN-SAAT-MEMBUKA-ACARA-TRAINING-2014 (1)IDIA – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IDIA Prenduan sudah mulai bergerak, buktinya belum sebulan melaksanakan Festival kreativitas, kali ini BEM 2014 mengadakan pelatihan atau Training Super Learning jum’at lalu (05/11). Acara yang bertemakan Melipat Gandakan Minat Belajar dan Melejitkan Potensi Diri itu berjalan dengan lancar dan meriah. Bukan hanya itu, tidak sedikit peserta yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut bergembira dan mengatakan menarik. “acara ini super sekali, ibarat dunia baru dan pengetahuan baru bagi saya” ungkap salah satu peserta Training.

Disamping itu Rektor IDIA Preduan KH. Dr. Ahmad Muhammad Tidjani, MA ketika membuka kegiatan tersebut sangat mengapresiasi panitia. “silahkan kalian membuat program inovatif, ini merupakan langkah awal di pengurusan kalian” tandas K. Ahmad sebutan rektor IDIA. “upayakan program yang kalian rencanakan dapat bermanfaat bagi kalian khususnya dan bagi IDIA umumnya” lanjutnya.

Training yang di hadiri oleh kurang lebih 140 peserta ini bertempat di Aula IDIA Prenduan (Lantai III Gedung rektorat), Mr. Fachur Rozi, S.H.,S.Ikom. ,M.Med.Kom.,M.Th sebagai trainer dan dibantu oleh Crew Perfection Indonesia. Red_IDIA’14