Silaturrahmi Manager PLN UP3 pamekasan ke PP. Al-Amien Prenduan

Dalam rangka bersinergi serta mempererat tali silaturahmi, Manager PLN UP3 Pamekasan, Bapak Miftachul Farqi Faris dan  Manager PLN ULP Sumenep, Bapak Regin Herico Ludi Sunu beserta stafnya melakukan kunjungan ke PP. Al-Amien Prenduan dan disambut dengan baik oleh Pimpinan dan Pengasuh PP. Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani, Ph.D di Kediaman, sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa. (18/1)

Silaturahmi tersebut membahas tentang penambahan daya listrik dalam upaya pembangunan bank sampah yang sedang digarap oleh PP. Al-Amien Prenduan. Mengingat bahwa bank sampah yang akan dibangun, nantinya akan membutuhkan daya listrik yang lumayan besar.

KH. Ahmad Fauzi Tidjani, Ph.D menekankan bahwa banyak sekali kegiatan santri yang bergantung pada hidupnya listrik. Beliau juga berharap agar pihak PLN bisa terus menyupplai listrik di PP. Al-Amien Prenduan, terkhusus ketika diadakannya acara-acara besar di pondok.

Dalam kesempatan tersebut, Manager PLN UP3 Pamekasan, Bapak Miftachul Farqi Faris dan Manager PLN ULP Sumenep menyatakan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan PP. Al-Amien Prenduan khususnya saat berlangsungnya kegiatan pondok yang membutuhkan daya listrik yang besar. ” Kami PLN siap memback up daya listrik saat berlangsungnya kegiatan-kegiatan besar pondok, baik itu saat  kedatangan tamu-tamu besar ataupun yang lainnya.” tegasnya. (DF)

Leave a Comment

Your email address will not be published.