Seminar Jurnalistik Se-Madura

SJ-SHIDIA Prenduan – Jum’at pagi (09/05/2014), bertempat di Lantai III Gedung Rektorat, Unit Kegiatan Mahasiswa Dewan Koordinator Pers Mahasiswa (UKM DKPM) sukses mengadakan kegiatan Seminar Jurnalistik dengan tema Etika Jurnalistik Dalam Islam, yang dihadiri oleh kurang lebih 170 peserta.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Mudir Ma’had Lil Banin, KH. Mujammi’ Abdul Musyfi, Lc. tersebut menghadirkan Bpk. Rozi Habibi, SI.Kom.MM, Ust. Feri Ferdiansyah, S.Fil.I, dan Bpk. Zarnuzi sebagai pemateri, Sdr. Ach. Taufiq sebagai Moderator, dan Ust. Imron Rosyadi, S.Pd.I sebagai Notulis.

Selain itu, pada malam harinya selepas Shalat Isya’, Ust. Feri Ferdiansyah, S.Fil.I yang merupakan alumni IDIA dan saat ini mejabat sebagai Ketua Dewan Direksi Radar Madura dipertemukan dengan para mahasiswa Intensif dalam acara Bincang-Bincang Santai.

Menurut Ketua Pelaksana, Tri Sutrisno, Mahasiswa Semester IV asal Nangroe Aceh Darussalam, alhamdulillah kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama antara panitia dan beberapa pihak dari Radar Madura yang dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai Narasumber. (Red.IDIA-2014)