Selamat dan Sukses Apel Tahunan 2014

apel tahunan 2014YAP – Apel Tahunan Pondok Pesantren AL-AMIEN PRENDUAN dengan agenda utama: Upacara Apel Tahunan 2014 tahun ini diadakan pada hari Sabtu (01/10), Parade Konsulat (02/10), dan malam Bhinneka Tunggal Ika (03/10).

Apel Tahunan ini adalah hari rayanya AL-AMIEN demikian kata penanggung jawab KH. Ja’far Shodiq, yang diikuti oleh seluruh santri AL-AMIEN Pa-Pi mulai dari tingkat TK/RA hingga Perguruan Tinggi.

Dalam sambutannya, pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren AL-AMIEN PRENDUAN KH. Maktum Jauhari, MA. mengatakan bahwa ”tujuan acara ini supaya kita yakin haqqul yakin, ainul yaqin. Bahwa ALLAH tidak membiarkan para kiai, para guru, para santri, para tukang dan seluruh penghuni pondok, akan tetapi semuanya dilindungi dengan rahmat, nikmat”. “Masyarakat sekitar bahkan seluruh Indonesia semakin percaya ke pondok AL-AMIEN, alhamdulillah…”.

Berbeda dengan tahun yang lalu, Apel Tahunan tahun ini ada beberapa inovasi: acara diawali dengan music DA Ul dan hadrah, lalu dilanjutkan dengan upacara. Setelah do’a dilanjutkan dengan penampilan-penampilan. Ada warna lain dari tahun kemarin, yaitu penampilan tarian daerah. Semoga AL-AMIEN tetap jaya…