AL-AMIEN ikuti pameran EXPO Indonesia Shari’a Economic Festival (ISEF) 2014 dari 12 Pesantren Terpilih se-Jawa Timur

isef 2014 1YAP – Dalam rangka menyemarakkan acara pertemuan Gubernur Bank Sentral dari dari 57 Negara Anggota Organisasi Kerjasama Islam (OIC Central Banks Governor Meeting),  yang pada tahun ini diselenggarakan di Indonesia yaitu di Kota Surabaya, diadakan pula pameran edukasi Islam EXPO Indonesia Shari’a Economic Festival (ISEF) 2014 yang bertempat di Gedung Dyandra Covention Center, Gramedia EXPO, Jl. Basuki Rachmat, Surabaya.

Kegiatan EXPO ini diselanggarakan selama 5 hari, mulai dari tanggal 5 – 9 Nopember 2014. Adapun peserta pameran EXPO Indonesia Shari’a Economic Festival (ISEF) 2014; 12 pesantren terpilih se-Jawa Timur (PP. Al-Amien Prenduan, PP. Modern Darussalam Gontor, PP. Lirboyo Kediri, PP. Tebu Ireng Jombang, PP. Bahrul Ulum Jombang, PP. Salafus Safi’iyah Sukorejo, PP. Langitan, PP. Sidogiri, PP. Mukmin Mandiri Sidoarjo, PP. Sunan Drajat, dan PP. Qomaruddin), UMKM Binaan Bank Indonesia dan Wirausaha Binaan Bank Indonesia yang total keseluruhan peserta EXPO 123 stand.isef 2014 2

Alhamdulillah… AL-AMIEN juga terpilih untuk di wawancarai oleh Bank Indonesia perihal pengembangan usaha dan ekonomi pesantren selain Gontor dan Sidogiri.

Pada EXPO ISEF 2014 ini, AL-AMIEN memamerkan tentang model pendidikan dan kegiatan usaha Koperasi Pondok Pesantren yang ada di AL-AMIEN.

Menurut penjaga stand EXPO AL-AMIEN, Ishlahuddin Madsari Sama dan Irwan Maulana Hidayat, “dengan adanya pameran EXPO ini, semoga nama AL-AMIEN dikenal lebihl luas lagi oleh masyarakat Indonesia dan dunia, khususnya wilayah Jawa Timur, amien.”