Santriwati As-Salam Solo Berkunjung ke AL-AMIEN

santriwati as-salam solo berkunjung ke Al-AmienYAP – Santriwati As-Salam berjumlah 136 orang, 10 pendamping putri dan 3 pendamping putra mengadakan kunjungan silaturrahim di pondok pesantren AL-AMIEN PRENDUAN, Rabu (12/11), dengan tujuan  menambah wawasan pengetahuan tentang sistem keorganisasian dan pengelolaan santri.

Ustadz Kadarusman selaku pimpinan rombongan As-Salam menegaskan bahwa, “As-Salam adalah bagian dari AL-AMIEN ditinjau dari historis pendiriannya, karena pada saat pendiriannya terlebih dahulu para Kyainya megadakan studi banding dan silaturrahim ke pondok-pondok di Jawa Timur, salah satunya Pondok Pesantren AL-AMIEN PRENDUAN.”

“As-Salam sungguh sangat indah lokasinya, asri lingkungannya dan bersih halamannya,” kesan KH. Zainullah Rois, Lc saat memberikan sambutan kedatangan santriwati As-Salam Solo, mewakili Pimpinan dan Pengasuh Pondok AL-AMIEN PRENDUAN. “Semoga tradisi tentang peduli kebersihan di As-Salam ini bisa menular di lingkungan AL-AMIEN” lanjutnya.

Tiba di AL-AMIEN Rabu pagi (12/11) pukul 08:00 WIB hingga malam hari pukul 22:00 WIB. Selamat jalan, semoga silaturrahim ini terus berlanjut di masa mendatang. (Sekret)