Reuni Perdana Alumni 2012 TMI

TMI – Setelah menyelesaikan tugas pengabdian wajib di lembaga-lembaga pendidikan di seluruh Indonesia, alumni tahun 2012 TMI Al-Amien Prenduan angkatan XXXVII (Putra) XXIII (Putri) mengikuti acara reuni perdana sekaligus pengambilan ijazah TMI di Al-Amien Prenduan.

Reuni dilaksanakan terpisah, reuni alumni putri (Levhicausta) dilaksanakan mulai tanggal  23-25 Mei 2013 dan dibuka langsung oleh Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan di Geserna TMI Putri. Sedangkan acara reuni putra (Alghoriezm) dibuka langsung oleh Pengasuh Ma’had TMI, KH. Moh. Zainullah Rois, Lc, di Aula TMI Putra.

Dalam sambutannya, Kiai Zainullah menuturkan bahwasanya tujuan acara reuni ini adalah untuk mempererat tali silaturrahim sesama alumni. “Saya harap reuni ini menjadi kekuatan baru di tengah-tengah alumni dalam membangun diri sendiri dan masyarakat,” tutur Kiai Zainullah.

Dihubungi secara terpisah, ketua panitia reuni perdana alumni 2012, Najib Riyadi mengatakan bahwa acara reuni perdana ini sukses dilaksanakan. “Alhamdulillah acara reuni perdana ini berjalan lancar, dan diikuti oleh hampir seluruh alumni, yang berhalangan hadir hanya 8 orang,” ucapnya di kantor panitia.  (fajri)