Peresmian Kantor Terpadu

31052013545YAP – Gedung Kantor Terpadu yang dibangun sejak 15 April 2013, alhamdulillah selesai pada 30 Mei 2013 dengan menelan biaya sebesar 386 juta, peresmiannya dilakukan hari ini (31/05/13).

Dalam sambutannya di depan para Guru dan santri putra TMI, MTA dan IDIA, Wakil Pimpinan Pondok Pesantren Al-Amien, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA  mengatakan: “kemegahan bangunan yang kalian saksikan kali ini harus diiringi dengan kemegahan cita-cita dan harapan Yayasan Al-Amien Prenduan (YAP).”

“YAP yang mengelola bidang: Pendidikan, Dakwah, Alumni, Sarana, Pusat Studi Islam harus berusaha untuk terus tumbuh cemerlang di tengah-tengah masyarakat sehingga bisa melahirkan santri-santri yang handal baik di tingkat nasional bahkan internasional” lanjut Kiyai Ahmad Fauzi

Kantor Terpadu yang berukuran 11.50 x 32.50 meter ini, di bagian Timur dibuka Toserba yang berisi: swalayan, pusat oleh-oleh khas madura dan gallery yang berisi karya-karya Kiyai dan Santri. Dan di bagian baratnya terbagi banyak ruang untuk: ruang YAP, ruang Majlis Kiyai dan Koordinatir Harian (KOHAR), ruang Badan Pengawas, Ruang Staf, Ruang Pertemuan, Ruang Inventaris dan Peralatan, Toilet dan Kantor Pelaksana Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Fisik (P3sf).

“Terima kasih kepada Pimpinan Proyek K. Bagus Amirullah, M.Sy, dibantu oleh Ust. Mukholis sebagai bendaharanya yang telah bekerja keras menyelesaikan bangunan ini tepat waktu, syukron atas keberhasilan kepemimpinan tahun ke 8 KH. Marzuqi Ma’ruf, Lc sebagai Ketua YAP yang bisa mewujudkan bangunan ini. Semoga bangunan megah ini besar manfaatnya untuk kepentingan Pondok Kita tercinta” lanjut Kiai Ahmad Fauzi yang meresmikan Gedung Perkantoran Terpadu ini. (Abu Azhar)