Rektor IDIA Melantik Panitia PKM, ORDIPA dan KONGRES Mahasiswa XV

pelantikan panitia IDIAIDIA Prenduan – Kamis (14/08/14) bertempat di Lantai III Gedung Rektorat IDIA Prenduan dilaksanakan pelantikan dan pengokohan tiga struktur kepanitiaan, yaitu panitia PKM (Pelatihan Kepemimpinan dan Menejemen), panitia ORDIPA ( Orientasi Studi dan Pengenalan Almamater), serta panitia KONGRES Mahasiswa. Pelantikan dan pengokohan ini di mulai pukul 20.00 WIB dan dipimpin langsung oleh KH. Dr. Ahmad Muhammad Tidjani, MA selaku Rektor IDIA Prenduan.

Sebelum prosesi pelantikan atau janji panitia dibacakan, Rektor menayakan tentang kesanggupan dan kesungguhan semua panitia dalam mengemban amanah yang  sangat mulia ini. sekaligus memberikan arahan dan penegasan untuk berhati-hati dalam memegang amanah.

Selain Rektor IDIA pengokohan ini di hadiri oleh Mudir Ma’had Lil-Banin, KH. Mujammi’ Abdul Musyfie, Lc, Mudir Ma’had Lil-Banat, KH. Fikri Husain, MA, Kepala BAAK IDIA Prenduan, Drs. Amirullah Umar, serta dihadiri oleh seluruh jajaran guru pengabdian IDIA Prenduan tahun 2014.

Setelah pembaiatan, acara dilanjutkan dengan fatwa dan nasehat Rektor IDIA Prenduan. Didalam nasehatnya rektor memberikan pesan-pesan kepemimpinan yang sangat mulia, antara lain “panitia harus lebih dulu berdisiplin dari pada peserta, karena itulah sifat seorang pemimpin dan pendidik.” Beliau melanjutkan “jangan pernah berfikir untuk harus lebih baik dari sebelumnya, akan tetapi berfikirlah untuk bisa mencetak kader atau penerus yang bisa lebih baik dari sebelumnya”.

Acara pengokohan diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Mudir Ma’had Lil Banin KH. Fiqri Husain, MA. (Red.IDIA-2014)