PKM Calon Pengurus BEM IDIA

pkm idia 2014IDIA Prenduan – Pelatihan Kepemimpinan dan Menejemen (PKM) yang bertujuan untuk mencetak pemimpin yang handal berlandaskan iman dan taqwa juga bertujuan untuk mencetak pemimpin yang memiliki responsibilitas tinggi dalam mengemban amanah, sudah resmi dimulai pagi tadi (16/08/14). KH. Mujammi’ Abdul Musfie, Lc selaku Mudir Ma’had putra, meresmikan pembukaan PKM 2014. Pelatihan ini di ikuti oleh 23 peserta, seluruhnya merupa mahasiswa program Intensif semester V (lima) IDIA Prenduan.

Saudara Ahmadi selaku ketua panitia sudah menyiapkan setrategi jitu untuk mensukseskan terlaksananya acara ini. Salah satunya adalah mempersolid panitia yang sudah dilantik pada 14 Agustus lalu. Sesuai yang telah direncanakan, kegiatan ini akan di laksanakan selama kurang lebih 10 hari terhitung dari hari ini (16/08) sampai 25 Agustus 2014.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dan wajib diikuti Mahasiswa Institut Dirosat Islamiya Al-Amien (IDIA) Prenduan sebelum memegang kendali di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IDIA Prenduan. Dengan adanya pelatihan tersebut diharapkan kampus IDIA dapat mencetak pemimpin yang jujur, amanah, dan berahlakulkarimah. Red_IDIA’14