Pelantikan IKBAL Korda Indramayu, Peletakan Batu Pertama Pesantren Al Faatih dan Do’a Bersama Pembangunan Masjid Nurul Yaqin

al-amien.ac.idIndramayu – Hari Rabu (30/03), menjadi hari bersejarah bagi IKBAL Korda Indramayu. Kunjungan Wakil Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ghozi Mubarok Idris, MA bersama anggota Majelis Kiai, KH. Moh. Khoiri Husni, S.Pd.I dan Biro Alumni, Ust. H. Harun Ar-Rosyid, S.Sos.I ke Indramayu disambut dengan antusias oleh para alumni dengan titik kumpul di Pondok Pesantren Modern Al Mu’minien Lohbener Pimpinan KH. Moh. Sahli Mahmud.

Kegiatan diawali dengan Dzikir dan Pembacaan hadlorot kepada Masyayikh bersama para santri dipimpin oleh kiai Sahli, Tausiyah dilanjutkan dengan pelantikan IKBAL Korda Indramayu Oleh Kiai Ghozi dan doa oleh Kiai Khoiri. Adapun IKBAL Korda Indramayu dinahkodai oleh Ustadz Muslimien.

Dalam Tausiyahnya Kiai Ghozi menyampaikan, “Bahwa seorang santri harus berbuat baik dimana pun. Tangannya melahirkan kebaikan, matanya selalu memandang kebaikan, kakinya tidak melangkah kecuali langkah kebaikan”.

Beliau juga mengumpamakan dengan seekor lebah yang selalu mencari sesuatu yang baik dan tinggal di tempat baik.

Pada kunjungan itu juga, diadakan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Al Faatih Krasak, Indramayu Pimpinan Kiai Andi Priyadi dan menyempatkan mendo’akan kelancaran pembangunan Masjid Nurul Yaqin Jambak Pimpinan Ustadz Muslimien.

Leave a Comment

Your email address will not be published.