Lomba Cipta Puisi

IDIA Prenduan – Sekitar pukul 08.30, acara tersebut resmi dibuka oleh KH. Saifurrohman, selaku koordinator bagian bahasa yang berada di IDIA. Peserta yang datang tidak hanya dari TMI dan MTA saja, melainkan dari lembaga pendidikan luar pondok Al-Amien Prenduan.

Lomba Cipta Puisi Spontanitis (LCPS) ini dilaksanakan berdasarkan kerjasama dari berbagai sponsor yang ada, salah satunya dari Dewan Koordinator Pers Mahasiswa (DKPM) dan teh botol sosro.

Peserta yang hadir memang tidak banyak, namun mereka mempunyai kemampuan yang tangguh hingga menjadi lawan yang cukup sulit untuk digulingkan. Terutama, hasil puisi yang telah selesai menjadi perdebatan kecil para dewan juri yang berasal dari kalangan usthzad dan juri dari luar untuk diangkat menjadi juara.

Pembacaan juara lomba diumumkan pukul 13.00 yang diraih oleh peserta dari Pamekasan delegasi dari STAIN Pamekasan. Sementara MTA PI mendapat harapan I, namun sudah cukup menggembirakan jajaran pengasuh, karena santriwari Al-Amien Prenduan sanggup bersaing dengan peserta luar. *Age*