Reuni Perdana Angkatan 35

TMI – El-Zhivodexta, nama yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita yang baru saja membuka acara temu alumni perdana di TMaI Al-Amien (03/06) di GESERNA dan dibuka langsung oleh KH. Khoiri Husni S.Pd.I bersama jajaran pengasuh pondok. Pada pukul (14.53). Acara reunian ini berlangsung selama 3 hari mulai jum’at hingga minggu sore mendatang, bertempat di gedung aisyah 1/1. Acara ini di ikuti sekitar 109 orang yang untuk sementara waktu. Tidak sedikit para alumni yang tidak bisa hadir dalam acara ini karena suatu hal atau kendala tertentu, seperti sedang sibuk mengawasi ujian di lembaga mereka atau hanya sekedar terlambat dikarenakan jarak antara Madura dan daerah mereka yang cukup jauh.

Tadi malam, tepat pukul 18.15 sampai dengan pukul 21.30, mereka berkumpul di GESERNA, untuk mengadakan acara “berbagai kisah” pengalaman yang di dapat dari pengabdian mereka di lembaga masing-masing, “iya, pastinya ada suka dukanyalah, sudah biasa yang penting cepet selesai ”ujar salah satu alumni pada wawancara singkat kemarin sore.

Acara ini bukan hanya untuk mengikat kembali tali silahtirahmi tapi yang paling penting adalah pada saat di penghujung acara mereka dapat memperoleh ijazah untuk melanjutka study S1 mereka yang sempat tertinggal satu tahun. *eR_Ve*