Liga Santri Piala Kasad Resmi Dibuka, Al-Amien Prenduan Kirim Kontingen

al-amien.ac.idSumenep – Pelaksanaan liga santri piala Kasad resmi dibuka kemarin, Senin (20/06). Kegiatan pembukaan yang berlangsung di Stadion Ahmad Yani Sumenep ini diikuti 15 kontingen pesantren dari Sumenep, salah satunya adalah Himpunan Olah Raga Santri (HORAS) Al-Amien Prenduan

Dandim 0827 Sumenep Mayor Inf. Ahmad Djailani membuka langsung acara ini. Dia mengungkapkan kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi santri untuk menunjukkan bakatnya sehingga kelak dapat membela timnas di ajang antar negara. “Kompetisi ini untuk menjaring bakat santri di bidang sepak bola,” tuturnya.

Manager Horas Al-Amien Prenduan, Faidul Qodar mengungkapkan bahwa timnya akan bertanding hari ini, Selasa (21/06) melawan pondok pesantren Al Miftah. “Ya, besok Horas main, mohon doa dan dukungan dari kiyai, ustad dan IKBAL, khususnya IKBAL kabupaten Sumenep,” harapnya.

Kontingen Horas Al-Amien Prenduan yang bertanding dalam Liga Santri terdiri dari pemain-pemain terbaik hasil seleksi dari santri TMI Al-Amien Prenduan dan Ma’had Tahfidh Al-Amien Prenduan. Semoga berjaya! (FQ)



Kontingen Horas Al-Amien Prenduan dalam Liga Santri 2022

Leave a Comment

Your email address will not be published.