Horas Al-Amien Prenduan Raih Kemenangan Perdana dalam Liga Santri 2022

al-amien.ac.idSumenep – Horas Al-Amien Prenduan berhasil meraih kemenangan 2-1 atas PS Putra Al-Miftah Batang-batang. Dalam laga perdananya, tim yang dimanajeri Ust. Faidul Qodar menang secara dramatis setelah sebelumnya sempat tertinggal lebih dahulu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion A Yani, PS Putra Al-Miftah sempat unggul dengan mencetak gol di awal babak pertama. Dalam tekanan karena tertinggal, manajer dan guru pendamping terus berupaya memberi arahan dan memotivasi agar mental pemain tidak down.

Horas Al-Amien Prenduan terus melakukan serangan, namun masih belum membuahkan gol. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan PS Putra Al-Miftah Batang-Batang.

Awal babak kedua Horas Al-Amien Prenduan lebih ofensif. Beberapa pergantian pemain dilakukan untuk mengejar ketertinggalan. Aksi saling jual beli serangan mewarnai laga Al-Amien versus Al-Miftah. Tiga peluang tercipta untuk Horas Al-Amien Prenduan, namun tak satupun yang dapat dikonversi menjadi gol.

Horas Al-Amien Prenduan akhirnya bisa menyamakan skor melalui gol Ma’mah Billah pada paruh babak kedua. Menjelang menit-menit akhir, Horas Al-Amien Prenduan kembali berhasil mencetak gol dan membalik keadaan. Gol kedua sekaligus gol kemenangan Horas Al-Amien Prenduan dicetak oleh M. Khoirul Ihsan.

Menanggapi kemenangan dalam laga ini, Ustadz Faid selaku manajer mengucapkan terima kasih kepada para Kiai, guru, alumni serta keluarga besar Al-Amien Prenduan. Horas Al-Amien Prenduan akan kembali melanjutkan pertandingan di grup C melawan Sumber Payung pada hari Ahad 26 Juni jam 14.00. Mohon do’a dan dukungannya. (Kz)

Leave a Comment

Your email address will not be published.