Muhammad Syahidi, Alumni TMI yang mendapat Juara Hafalan Al-Quran di Saudi Arabia

Muhammad Syahidi Abdullah, alumni TMI Al-Amien Prenduan 2012 memperoleh prestasi yang membanggakan dalam bidang hafalan Al-Qur’an. Prestasi ini diraihnya di tempat ia belajar sekarang, yaitu Universitas Majmaah Arab Saudi.

Ajang perlombaan ini diadakan dalam satu universitas, Al-hamdulillah Syahidi dapat meraih juara empat cabang hafalan Al-Qur’an 30 Juz. Sedangkan temannya yang juga berasal dari Indonesia meraih juara tiga untuk cabang hafalan 20 juz. Hadiah dianugerahkan langsung oleh Rektror Universitas Majma’ah Saudi Arabia berepatan dengan tanggal 01 Desember 2019 H.

Setelah jadi alumni, ia melanjutkan hafalannya ke Islamic Center Wadi Mubarok Bogor yang juga diasuh oleh alumni TMI Al-Amien Prenduan, Ust Didik Hariyanto. Dari sinilah ia mendapat kesempatan untuk melanjutkan studinya ke Universitas di SKH. Mohammad Tidjani Djauhari Raih Penghargaan Madura Awards 2019audi Arabia ini.  

Prestasi yang diraihnya ini tentu membutuhkan perjuangan yang sangat besar. Selain mendalami ilmu agama dan ilmu alat di TMI, ia juga menyisihkan waktunya untuk menghafal Al-Qur’an. Jadi, ia menghafal memang atas kesadarannya sendiri.