Kapolda Jawa Timur Kunjungi Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan

Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. M. Fadil Imran melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan Kamis, 6 Agustus 2020. Kapolda tiba di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan pukul 09.00 WIB. Dengan menggunakan Helikopter yang mendarat langsung di lapangan barat Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan.

Tiba di Al-Amien, Kapolda beserta rombongan disambut langsung oleh Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani, Ph.D didampingi oleh jajaran Majelis Kiai Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan.

Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani, Ph.D mengalungkan Surban kepada Kapolda Jawa Timur

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Sy, Kapolres Sumenep AKBP. Darman, S.I.K beserta Wakapolres Sumenep dan Dandim 0827 Letkol Inf. Nur Cholis

Setelah disambut di lapangan, Kapolda diajak berkeliling Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan yang sudah dipenuhi oleh beberapa santri yang telah standby menunggu kedatangan Kapolda. Setelah berkeliling, Kapolda beserta rombongan langsung diarahkan ke Kediaman Pimpinan dan Pengasuh.

Rombongan Kapolda disambut puluhan Santri yang membentuk pagar betis namun tetap menerapkan phisical distancing

Kunjungan Bapak Kapolda Jawa Timur ke Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan setelah mengemban jabatan kepolisian tertinggi di Jawa Timur Mei lalu.

Pimpinan dan Pengasuh memberikan Cenderamata kepada Kapolda Jawa Timur

Irjen Pol. M. Fadil Imran menjabat Kapolda Jawa Timur menggatinkan Irjen. Pol. Luki Hermawan berdasar Surat Telegram Kapolri bernomor ST/1377/KEP/2020. Sebelum menjabat Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. M. Fadil Imran yang merupakan lulusan Akademi Polisi 1991 menjabat sebagai Wakil Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Wakalemdiklat) Polri dan merupakan sosok yang sangat berpengalaman di bidang reserce.

Nur Holis, Kantor Sekretariat Pimpinan