Haul Masyayikh dan Milad Hijri Ke-63

milad hijri 63YAP – Haul Masyayikh dan Milad Hijri Ke-63 (03/11) tahun ini di tempatkan di Aula Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan. Acara ini merupakan kegiatan interaktif yang dikemas secara religius dan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturrahmi (Ukhuwah Islamiyah) antar Bani idris Patapan, anshorul ma’had, simpatisan, guru-guru Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan dan pihak-pihak terkait lainnya.

Acara tersebut dihadiri 1.203 undangan, yang dipandu oleh KH. Fauzi Rosul, Lc yang merupakan salah satu anggota Majlis Kiai.

KH. Maktum Jauhari, MA  dalam sambutannya, “Acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur kita atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah dan upaya untuk selalu mengenang perjuangan dan jasa-jasa sesepuh kita”.

Dalam rentetan acara tersebut diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, mengenang jasa dan perjuangan KH. Idris Patapan,  pembacaan surat Yasin, Tahlil, Doa, dan dilanjutkan dengan acara ramah-tamah.

Project Officer dalam Acara Haul & milad kali ini adalah wakil pimpinan dan pengsuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA., yang terlibat secara lansung dalam penyusunan konsep dan kerja teknis di lapangan.

Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar, walaupun tepatnya setelah acara ramah-tamah para undangan masih menunggu redanya hujan untuk pulang. (Rudi)