Al-Amien Sabet Juara I Pameran Expo Ponpes di Harjad Kab. Sumenep Yang Ke-744

pameran expo al-amien hari jadi kab. sumenep ke-744Kota Sumenep – Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi (HARJAD) Kab. Sumenep yang ke-744  (3/11) Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan ikut berpartisipasi dengan mendirikan pameran expo yang bertempat di Gor Indoor A. Yani, Sumenep. Selain Al-Amien banyak juga pesantren-pesantren dan sekolah-sekolah se-Kab. Sumenep yang mengirim delegasinya untuk ikut menyemarakkan Hari Jadi (HARJAD) Kab. Sumenep yang ke-744 ini.

Acara yang dimulai dari hari Senin (28/10) sampai dengan Sabtu (02/11) ini, menurut Ust. Fawaidas Syarief, S.Kom.I selaku Penanggung Jawab pameran Expo Al-Amien berjalan dengan sangat meriah. Terbukti dari ramainya animo masyarakat Kab. Sumenep yang mulai dari kalangan anak-anak sekolahan sampai rombongan keluarga secara silih berganti memadati pameran expo mulai pagi sampai malam jam 23.00 WIB.

Alhamdulillah pada saat penutupan resmi acara pameran expo HARJAD Kab. Sumenep yang ke-744 tadi (02/10), pameran expo delegasi Al-Amien menyabet Juara I pameran expo ponpes se-Kab. Sumenep tahun 2013.

Selain acara tersebut disemarakkan dengan pameran expo-expo dari sekolah-sekolah, pesantren, perguruan tinggi dan Pemda se-Kab. Sumenep, peringatan Hari Jadi Kab. Sumenep yang ke-744 ini dimeriahkan dengan lomba-lomba, Penampilan Musik Ul Da Ul, Taman Bermain, dan lain-lain. (Ishlah)