Do’a Bersama: Menutup Akhir Tahun 1434 H dan Membuka Awal Tahun 1435 H

doa akhir tahun dan awal tahunYAP – Dalam rangka menyambut datangnya tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1435 H. Biro Dakwah YAP, Divisi Ta’mir Masjid Jami’ Al-Amien Prenduan mengadakan “Do’a Bersama Menutup Akhir Tahun 1434 H dan Membuka Awal Tahun 1435 H.” yang diikuti oleh seluruh penghuni pondok baik para santri/wati TMI, MTA, IDIA dan seluruh Asatidzah, Mudirin dan Kyai.

Acara ini dimulai dari Ba’da Sholat Shubuh dengan Mengkhatamkan Al-Qur’an 30 Juz Bil Ghaib di masjid jami’ dan selesai pada pukul 17.00 Wib. Kemudian acara dilanjutkan dengan membaca  do’a Khatmul Qur’an yang dipimpin langsung oleh Alhafidz KH. Abdullah Zaini, Lc.Q.

Setelah pembacaan do’a Khatmul Qur’an, KH. Moh. Marzuqi Ma’ruf, Lc selaku Ketua Yayasan Al-Amien Prenduan (YAP) memimpin untuk melanjutkan membaca do’a akhir tahun 1434 H sebelum adzan maghrib dan do’a awal tahun 1435 H ba’da sholat Maghrib berjama’ah.

Untuk puncak acara akan diadakan pengajian akbar malam menyambut datangnya tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1435 H di halaman depan masjid jami’ Al-Amien Prenduan. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1435 H. (Ishlah)