Bedah buku Generasi Robbi Rodliyya

TMI- Jum’at (3/6) Bedah buku “Generasi Robbi Rodliyya” berlangsung semarak. Pasalnya, acara yang dilaksanakan atas kerjasama BAPUSBIT ISMI dengan shof III Intensif yang di ikuti 135 santri ini berisi pesan-pesan menggugah dari moderator.

Dalam kesempatan itu, KH. Moh. Ghozi Mubarok menyampaikan tentang esensi generasi robbi rodliyya. “Generasi robbi rodliyya akan mendapatkan S3, Salamun yauma wulida, salamun yauma yamutu, salamun yauma yub’atsu hayya. Selamat ketika dilahirkan, selamat ketika meninggal, selamat ketika dibangkitkan serta disambut gembira oleh Allah”. Ungkapnya disambut tepuk tangan meriah para peserta.

KH. Mujammi’, Lc., hadir sebagai pembanding dan menanyakan beberapa hal yang memancing pertanyaan-pertanyaan lain dari para peserta. Penyampaian Kiai Ghozi yang begitu cermat dan mudah ditanggapi oleh santri shof III Intensif membuat peserta lebih aktif bertanya ketika diberi sessi pertanyaan oleh Ust. Rudi Hartono sebagai moderator.

Bedah buku yang berlangsung tiga jam, dari jam 08.00 sampai jam 11.00 WIB ini juga dihadiri oleh beberapa ustadz senior. Mudir ma’had TMI putra, Ust. Abd. Warits S.Pd.I. dan ustadz Tidjani Syadzili, Lc juga hadir meramaikan acara.(xZ)