Diklat Sekretaris Dan Bendahara

Putri II – Jum’at (14/10) tepatnya di Gedung serba guna (GESERNA), pembukaan acara diklat kesekertarian dan kebendaharaan dari semua bagian, yang dibuka secara resmi oleh mudir Aam, yaitu Ust. H. A. Tijani Syadili beserta jajaram dewan pengasuh pondok putri.

Acara ini belangsung dari pukul 07.00 sampai dengan 04.55, dengan tiga kali waktu istirhat selama 15 menit, kegiatan ini diketuai oleh muallimah Umi Kalsum, tujuannya untuk melatih ketangkasan santriwati dalam menjalankan tugasnya sebagai sekertaris atau bendahari yang bertanggung jawab dalam mengemban amanah dari teman-temannya.

Mengingat baru minggu lalu diadakannya kegiatan yang serupa, bedanya minggu sebelumya adalah diklat untuk para ketua kelompok yang mencakup semua kegiatan yang ada dipondok pesantren kita ini, kegiatan semacam ini diadakan semata-mata bertujuan untuk meningkatkan kualitas kerja dari semua santriwati yang telah ditunjuk oleh teman-teamanya untuk menjalankan amanah dari mereka dan pak kiyai.

Para santriwati sangat antuasias dalam mengikuti kegiatan ini dari mulai sesi awal hingga sesi terakhir mereka ikuti dengan sangat khikmad dan semangat yang tinggi. *eRVe*