Ujian Tahriri Akhir Semester

IMG-20161128-WA0026

TMI – Hari ini (28/11). Ujian Tahriri Akhir Semester kembali dibuka. Pembukaan Ujian Tahriri Akhir Semester ini Dilaksanakan secara serentak. Di TMI Purta dibuka secara resmi oleh Wakil Pimpinan dan Pengasuh Pondok pesantren Al-Amien Prenduan, Dr. KH. Ghozi Mubarok Idris, MA sedangkan di putri dibuka langsung oleh KH. Khoiri Husni.

Dalam kesempatan kali ini wakil Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, Dr. KH. Ghozi Mubarok Idris, MA Menyampaikan bahwa ujian merupakan salah satu   sarana bagi kita untuk mengukur kualitas diri. Dan dengan ujian ini pula kita akan menyadari betapa pentingnya persiapan. Dimana ketika kita akan menghadapi sebuah ujian kita  harus mempersiapkan apa-apa yang dibutuhkan untuk menjalani ujian tersebut. “Ujian menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas diri”. Tegas beliau saat itu.

Pada kesempatan ini juga beliau berharap kepada seluruh santri untuk meminimalisir kesalahan dan berusaha terus-menerus menjadi yang terbaik. Ujian Tahriri Akhir Semester ini akan berlangsung selama 9 hari terhitung dari hari Selasa 28 November – Rabu 07 Desember 2016 M.