Timbang Terima Amanah Kepengurusan ISTAMA

 

Pergantan Pengurus ISTAMA TMI Al-Amien Prenduan

Riuh gemuruh suara santriwati TMI Al-Amien Prenduan memenuhi Geserna Sabtu (07/01) ketika pengurus lama dan pengurus baru berjalan masuk saling beriringan melewati barisan santriwati.

Rentetan acara Musyawarah Tahunan (MUSTA) akhirnya ditutup dengan acara Timbang Terima Kepengurusan Organtri  ISTAMA yang dihadiri oleh seluruh santriwati TMI Al-Amien Prenduan, segenap jajaran Dewan pengasuh putri serta guru-guru TMI Al-Amien Prenduan

Suasana haru bahagia ketika pengurus baru dan pengurus lama sama-sama menghadap kiblat dan melaksanakan sujud syukur bersama. Acarapun dilanjutkan dengan tausiah dari salah satu dewan pengasuh putri.

Timbang Terima Kepengurusan ISTAMA TMI Al-Amien PrenduanHusnul Bidayah Nisful ‘Amal, sekarang kalian menerima tombak estafet kepengurusan dari kakak-kakak kalian, Nidzom pondok sekarang berada dalam genggaman tangan kalian semua, jadikan ini menjadi awal yang baik untuk berorganisasi , mulailah dengan yang baik, karena dengannya kalian telah menyelesaikan separuh pekerjaan kalian demi menuju peringkat husnul khotimah, nantinya… Semangat Berjuang!” Tutur Ny. Hj. Nur Jalilah Dimyati, Lc menyemangati pengurus baru diikuti oleh gema takbir suara pengurus baru.

Patah tumbuh hilang berganti, itulah asas yang selalu didengungkan ketika masing-masing pengurus membacakan surat pemindahan jabatan dan amanah kepada pengurus baru.

Acarapun ditutup dengan pembacaan doa oleh Ny. Hj. Mamnunah Rohiem,dan pembagian kenang-kenangan oleh santriwati kelas akhir kepada ma’had dan marhalah berupa jam besar, sound system dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat. (Darl)