Selamat Datang Santri-Santriwati Malaysia di AL-AMIEN

santri-santriwati malaysia 2014MTA – Santri dan santriwati SMA Taufikiah Khairiyah Al-Halimiyah Ma’had Tahfiz Sains Taufikiyah Khairiyah Kedah Malaysia, putra 39 orang putri 24 orang didampingi oleh 5 orang tuan guru mengadakan acara silaturrahim sekaligus ‘nyantri’ di Ma’had Tahfidz Al-Qur’an Al-Amien (MTA) selama satu bulan, yang dibuka acaranya secara resmi oleh Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren AL-AMIEN PRENDUAN KH. Maktum Jauhari, MA pada hari Ahad (16/11/2014) di Majelis MTA.

Adapun maksud dan tujuannya adalah mereka ingin secara langsung menimba ilmu dari Pondok Pesantren AL-AMIEN PRENDUAN dan sekaligus hidup berbaur dengan para santri AL-AMIEN.

KH. Abdullah Zaini, Lc.Q. M.Th.I selaku penanggungjawab mengemas acara kegiatan sehari-harinya yaitu: Bahasa Arab, Tahsin Qiro’ah, Tajwid, Tafsir, Tasmi’, menghafal Al-Qur’an, dialog Jum’at, senam pagi bersama, pembersihan lingkungan dan puasa Senin-Kamis.

Kegiatan ini akan berakhir pada 14 Desember 2014 yang akan datang dengan harapan semoga acara dapat berjalan dengan lancar dan mereka memperoleh ilmu nafi’. (Sekret)