Organtri RITMA Adakan Training Motivasi MEP Jilid II

training mep ritma 2014MTA – Jum’at pagi (25/4) sekitar pukul 07.00 WIB Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan menyambut hangat kedatangan Bpk. Yusron Aminullah,  SH. MM, M.H.tph. Seorang master Trainer organisasi Motivator Nasional bersama tim Menebar Energi Positif (MEP), untuk kedua kalinya hadir kembali mengisi training motivasi di Ma’had Tahfidh Al-Qur’an. Antusias peserta pun tak jauh berbeda seperti kunjungan pertamanya pada tahun 2010. Acara yang berlangsung di lapangan gedung Marhalah Aliyah ini diikuti oleh 547 peserta yang terdiri dari lembanga MTA, TMI Pi, dan IDIA.

Tidak seperti fokus judul sebelumnya “Merancang Mindmap Masa Depan”, kali ini panitia mengusung judul yang tak kalah menarik yaitu “Optimalkan IQ dan ESQ”.

Skeptisme santriwati pra-acara akan suksesnya acara ini dipatahkan hanya dalam sekejap. Tim trainer berhasil menyulap acara menjadi training motivasi yang tidak basi dan menyenangkan. Dengan menggunakan metode yang menekankan pada perubahan Mindset diri, santriwati diajak untuk merancang masa depan dengan kekuatan hati, pikiran dan energi yang dialiri dengan sikap positif. Training tersebut yang berisikan tentang motivasi yang bermakna, menyenangkan, dan penuh dengan permainan menarik yang dapat melatih  dan mengasah otak kanan dan kiri untuk bekerja bersamaan secara optimal.

Meskipun diguyur hujan sesaat sebelum sesi kedua dimulai, acara yang digawangi oleh RITMA-Brienza ’15 dan disponsori oleh Alfa Omega (αΩ) tetap berjalan dengan lancar. “Walaupun training motivasi ini telah selesai, semoga kita semua tetap menjadi duta menebar energi positif untuk sekitar. seperti bunga Dandelion yang tak pernah berhenti menebar benih kehidupan”, harap Ust. A. H. Walidil kutub, S.Si., selaku Project Officer acara ini.

Acara ini sangat bagus sekali sehingga peserta training tidak merasa jenuh dan tetap bersemangat. Dengan diselenggarakannya event ini diharapkan tim trainer MEP dapat menebarkan energi positif kepada seluruh santri MTA pada khususnya, mewujudkan segala sesuatu menjadi lebih baik dan melahirkan para reformator bangsa. Sehingga para santri tetap bersemangat dan berjuang dalam belajar, menghapal Al-Qur’an, melaksanakan segala tugas dsn kewajiban serta mampu menggapai segala cita dan asa yang diridhai Allah Swt. Amin…