Apel Tahunan 2019 : Kebersamaan Adalah Kunci Kebersamaan Al-Amien Prenduan

YAP-  Al-Amien Prenduan kembali melaksanakan kegiatan rutin tahunannya yang berupa Apel Tahunan 2019 yang diikuti oleh seluruh santri Al-Amien Prenduan dari berbagai lembaga, mulai dari Al-Amien I hingga Al-Amien IV, baik putra maupun putri.

Acaran Apel Tahunan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 September 2019, jam 6.30 WIB di lapangan Al-Amien Prenduan yang terletak di depan gedung RASDA (Radio Suara Dakwah Al-Amien) atau di samping gedung SMA Tahfidz Al-Amien Prenduan.

Dalam acara Apel Tahunan ini pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tijani, mengajak seluruh elemen yang ada di pondok pesantren Al-Amien untuk menjaga nilai-nilai kebersamaan, merawat dan mengembangkannya demi keunggulan Al-Amien Prenduan di masa yang akan datang.

“Para santri dan santriwati, keunggulan itu terwujud dalam sifat kebersamaan. Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathaniyah, Ukhuwah Basyariyah, tergabung dalam prinsip ‘We are One’. Kebersamaan adalah salah satu kunci keberhasilan Pondok Pesantren Al-Amien prenduan, maka dari teruskan dan kembangkan Ruhul Jama’ah”, pesan beliau dalam pembukaan Apel Tahunan 2019 di depan para santri/santriwati dan asatidz/ustadzat yang hadir.