Malam Anugerah TMI AWARD 2014

TMI Award 2014 1TMI – Malam Anugerah TMI AWARD adalah kegiatan tradisi tahunan ma’had TMI Al-Amien Prenduan yang sengaja diadakan untuk meramaikan kegiatan puncak akhir tahun (HAFTAM) Pondok Pesantren AL-AMIEN PRENDUAN Sumenep Madura, khususnya untuk Ma’had TMI sendiri.

Selain itu, kegiatan Malam Anugerah TMI AWARD merupakan salah satu alat evaluasi pendidikan selama satu tahun ajaran. Semua personel yang terlibat didalam proses pendidikan baik para santri maupun Asatidz, akan mengetahui seberapa jauh prestasi-prestasi yang telah dicapai selama satu tahun ajaran ini. Bagi yang memiliki tingkat prestasi lebih akan memperoleh reward (penghargaan), dan bagi yang masih memiliki prestasi biasa-biasa saja agar ke depan lebih ditingkatkan lagi, fastabiqul khairaat.

Adapun pelaksanaan acara tersebut untuk Ma’had Putra pada hari Sabtu (21/06) di gedung Puspagatra dan untuk Ma’had Putri pada hari Ahad (22/06) di GESERNA.

Berikut nama-nama nominator terbaik dari setiap kategori:

TMI Putra

Santri Teladan: Ahmad Jufri/I’dadi/Ra’as SMP (Syu’bah), Firdaus Ulul Absar/I Reg A/Bangkalan (MTs), Ach. Syaiful Islam/IV A/Proppo PMK (MA).

Santri Favorit: Ferdinan Rizal Maulana/Tamhidi/Prenduan (Syu’bah), Rasul/II F/Banyuates SPG (MTs), Ach. Mu’allimul Umam/V DIA-B/Lombok Utara (MA).

Ustadz Teladan: Ust. Fitriyadi/Bangka (Syu’bah), Ust. Junaidi Al-Hasani (MTs), Ust. Suhaimi Syatroh (MA).

Ustadz Favorit: Ust. Sudarmono/Ketapang SPG (Syu’bah), Ust. Abdul Hadi/Geger BKL (MTs), Ust. Arif Ismawan/Pontianak (MA).

TMI Putri;

Santriwati Teladan: Siti Maysaroh/I’dadi (Syu’bah), Umi Kultsum/III Reg E (MTs), Kholifah/V DIA-B (MA).

Santriwati Favorit: Aisyah Roudhotul Janah/Tamhidi (Syu’bah), Mu’allifah/I Int B (MTs), Neily Fatma Zahroh/ III Int A (MA).

Dalam sambutannya Wakil Pengasuh Ma’had TMI KH. Ghozi Mubarok Idris, MA menyampaikan, “salah satu ciri dari istibaq fil khoirot adalah baik yang menang maupun yang kalah semuanya merasa bahagia…”.

Acara malam anugerah TMI AWARD 2014  yang kali ini diprakarsai oleh Ust. Ishlahuddin Madsari Sama/Cirebon, juga menampilkan beberapa penampilan-penampilan terbaik dari para santri/wati seperti; Tari Zapin Melayu, Dramatisasi Puisi, Seni Musik Ul Daul, Dance Santri, Drama Komedi, fashion Show, dan masih banyak lagi.

Selain itu, sebelum acara ditutup diadakan pembagian hadiah kepada para pemenang terbaik lomba mading 3 Dimensi, Robot (Zoid), Stand EXPO, Fashion Show, Lomba Essay Yamaha, dan lomba-lomba yang lain. (Panitia)