Kunjungan Silaturrahim Pondok Modern Al-Amanah Sidoarjo

YAP – Rabu, 12 Maret 2014, pondok pesantren Al-Amien Prenduan mendapat kunjungan dari santri Pondok Modern Al-Amanah Krian Sidoarjo. kunjuangan ini merupakan salah satu rangka untuk mempererat tali silaturrahim dan disamping itu agar dapat menambah  wawasan dalam meningkatkan dan mengembangkan system kepesantrenan. Rombongan tiba di Pondok Pesantren Al-Amien pada jam 10.00 WIB disambut dengan hangat oleh para pengurus Organtri ISMI.

“Kunjungan ini merupakan ke–2 kalinya yang bertujuan untuk mempelajari keorganisasian”, ungkap Ustad Hambali selaku ketua rombongan dan merupakan alumnus TMI. Suasana Gedung AULA siang itu begitu ramai dengan kedatangan tamu tersebut, pada sambutannya KH. Moh. Khoiri Husni, S.Pd.I memaparkan bahwa “Pondok kita tidak sendirian, pondok Al-Amanah juga tidak sendirian, banyak kawan kita yang berjuang mengembangkan pondok, kita harus berpegang pada falsafah kehidupan agar mampu menjadi manusia-manusia yang sukses di masa depan”.

Diantara rentetan acara para santri Pondok Modern Al-Amanah melakukan Dialog Interaktif bersama pengurus organtri ISMI. para rombongan sangat antusias mengikuti rangkaian acara tersebut, hal–hal yang berkaitan dengan ke-organisasian diperjelas dengan sejelas–jelasnya sehingga dapat dipahami dan dimengerti oleh para rombongan. Dialaog Interaktif itu berlangsung selama kurang lebih 45 menit.

Selanjutnya, para rombongan diajak untuk  tour keliling pondok  guna untuk mengenal lebih dalam tentang Al-Amien Prenduan. Dimualai dari kediaman para majelis kiyai, para asatidz dan kantor–kantor pusat yang ada dilingkungan pondok.

Semoga dengan adanya silaturrahim ini membuahkan beribu-ribu berkah dan dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah Swt. Amien…