Kunjungan Silaturrahim Pesantren Baitul Qur’an SAQONA Surabaya

surabayaYAP – Rabu (25/13), Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan kedatangan tamu  dari Pesantren Baitul Qur’an Saqona Surabaya.  Acara yang bertajukan silaturrahim tersebut disambut dengan hangat dan baik.

Pesantren Baitul Qur’an Saqona memiliki program belajar Al-Qur’an. Baik tahfidz dan tahsin. Para santrinya berasal dari kalangan anak-anak hingga orang tua, ujar Bapak Imam selaku pimpinan lembaga.

Acara silaturrahim ini berjalan dengan lancar, acara ini diisi dengan sessi dialog dan tanya jawab.

Pada sambutannya Pimpinan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan KH. Maktum Jauhari, MA menjelaskan bahwa menuntut ilmu itu tidak mengenal usia, jadi bagi yang sudah menyandang gelar S3 bukan berarti harus menutup buku, tetapi kita harus mengembangkannya kembali diluar bangku sekolah.

Dan di tengah dialog pimpinan menyampaikan bahwa kejayaan Islam didapat karena banyak dari tokoh-tokoh terkenal yang terdahulu dia menguasai Al-Qur’an sebelum menguasai bidang-bidang tertentu.

Semoga dengan adanya silaturrahim ini kita dapat mempererat hubungan persaudaraan kita, dan mendapatkan hikmah yang begitu besar disisi-Nya, amien yaa rabbal alamien…