Berita IKBAL, Kabar Pondok

Kunjungan Pimpinan PP. Al-Amien ke Riau: Impian Mendirikan Cabang PP. Al-Amien di Riau

Al-Amien PrenduanIKBAL – Dalam rangka silaturahim dan menjalin kerja sama dengan Gubernur Riau, Pimpinan dan Pengasuh PP. Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani, Ph.D. bersama rombongan melakukan sebuah kunjungan ke Rumah Dinas Gubernur Riau dan disambut langsung dengan hangat oleh Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si beserta jajarannya sekitar pukul 19:30 (1/1).

Dalam Kunjungan tersebut, Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si berharap hubungan dengan PP. Al- Amien yang telah dibangun semenjak masih menjabat sebagai Bupati Siak dapat terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama, salah seorang simpatisan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan yang tergabung dalam IKBAL (Ikatan Keluarga Besar Al-Amien) menyerahkan wakaf tanah seluas 3 hektar kepada Pimpinan dan Pengasuh PP. Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani, Ph.D.

Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si berharap dengan adanya tanah wakaf yang seluas itu kelak dapat menjadi lahan untuk didirikannya Cabang PP. Al-Amien di Riau.

Sosok yang pernah menjabat sebagai bupati Siak selama 2 periode ini juga berjanji akan terus menjalin kerja sama dengan PP. Al-Amien Prenduan, khususnya dalam pemberian bantuan berupa wakaf tanah serta beasiswa untuk jenjang perguruan tinggi bagi para Alumni Al-Amien Prenduan asal Riau. “Insyaallah, jika ada kesempatan kami juga ingin ikut menyumbangkan tanah wakaf serta memberi beasiswa bagi para Alumni Al-Amien Asal Riau.” jelasnya.

Diakhir kesempatan, Pimpinan dan Pengasuh PP. Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani, Ph.D. mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam membantu mengembangkan PP. Al-Amien Prenduan guna liizzil Islam Wal-Muslimiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *