IDIA Mart Melebarkan Sayap (Peresmian Idia Mart 2)

Presmian-IDIA-Mart-2-300x298IDIA Prenduan – Senin pagi (11/11/13), unit usaha IDIA Mart semakin melebarkan sayap dengan diresmikannya unit usaha baru IDIA Mart 2 di sebelah barat ATM BCA Prenduan oleh Rektor IDIA Prenduan, KH. Dr. Ahmad Muhammad Tidjani, MA. Hadir dalam acara peresmian tersebut, Anggota Majelis Kyai PP. Al-Amien Prenduan, Ketua Yayasan Al-Amien Prenduan, Civitas Akademika, Bapak Camat beserta Kepala Desa Prenduan dan Kepala Desa Pragaan Laok, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam penyampaian sambutannya, Rektor menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu semenjak penyusunan rencana hingga acara peresmian pada pagi hari tersebut. Selain itu beliau juga mengatakan bahwa peresmian IDIA Mart 2 tersebut merupakan langkah awal IDIA khususnya dan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan pada umumnya untuk semakin memberikan kontribusi penting bagi kehidupan ekonomi masyarakat sekitar diluar wilayah pesantren, karena sebagaimana diketahui diantara semua unit usaha milik Al-Amien, IDIA Mart 2 merupakan unit usaha penyedia kebutuhan sehari-hari pertama yang diposisikan di luar wilayah pesantren.

Dalam wawancara khusus bersama Direktur IDIA Mart, Ust. Thoha Ma’mun, S.Sos.I, beliau menyatakan bahwa insya Allah dalam jangka waktu kurang lebih 1 tahun kedepan, akan dibukan IDIA Mart 3 dan seterusnya. (red.697)