ATN (‘Amaliyah Tadris An-Namudajiah)

               IMG-20160130-WA0002TMI – Pembukaan ‘Amaliyah Tadris An-Namudajiah (ATN) untuk kelas Akhir di Tarbiyatul Muallimien Al-Islamiyah, pada hari Sabtu (30/01), Putra dibuka langsung oleh pimpinan dan pengasuh pondok pesantren Al-Amien Prenduan KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA, di depan PUSPAGATRA sedangkan diputri dibuka oleh wakil pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan KH. Ghazi Mubarok, MA di GESERNA.

         Adapun maksud diadakan ATN ini, Yaitu sebagai pelatihan dasar untuk menjadi seorang guru yang dapat digugu dan ditiru, Pasalnya, santri yang lulus di TMI harus bisa menjadi seorang guru yang dapat mengajar dimasa-masa pengabdian yang ditentukan setelah mereka lulus dari lembaga TMI.  Selain itu juga, sebagai syarat mutlak kelulusan mereka di Tarbiyatul Muallimien Al-Islamiyah.

                Semoga dengan adanya ATN (‘Amaliyah Tadris An-Namudajiah) yang merupakan serangkaian tugas kenihai’e-an dapat menjadi nilai positif untuk mengembangkan karakter mereka menjadi lebih baik, serta dapat membentuk jiwa seorang mujahid Tarbiyah………… Amien