WISUDA TMI 2015

wisuda pa 2015TMI – Tarbiyatul Mu’allimien Al-Islamiyah (TMI) yang tujuan pendidikannya mencetak santrinya supaya punya jiwa guru dan pemimpin, pagi ini (9/6) mewisuda 408 orang (204 wisudawan dan 204 wisudawati).

KH. Moh. Zainullah Rais, Lc sebagai Pengasuh Ma’had TMI dalam laporannya mengharap agar para wisudawan-wati selalu berupaya menjadi manusia yang punya ‘lisanan dzakiron’ (lisan yang selalu berdzikir), ‘jasadan alal bala’i shobiron’ (sabar terhadap cobaan fisik) dan ‘imro’atan mu’minatan sholehatan’.

Harapan Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Maktum Jauhari, MA dalam sambutannya mengharap agar para wisudawan sejak detik ini harus punya mimpi masa depan berupa visi misi hidup.

wisuda pi 2015

Acara puncak diisi dengan pidato pelepasan oleh KH. Mulyono Jamal, MA dari Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo yang mengajak hadirin untuk bersyukur atas kesuksesan wisudawan-wati. Secara khusus beliau mengajak para wisudawan-wati agar terus berjiwa ikhlas, sederhana, ukhuwah islamiyah, berdikari, bebas dalam berpikir dan berbuat.

Selamat jalan para wisudawan-wati, selamat berjuang di tengah masyarakat…