SMPN 1 Pamekasan Tempati Puncak Klasemen Grup D Setelah Bantai MTs Nurul Huda 6-0 - Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan

SMPN 1 Pamekasan Tempati Puncak Klasemen Grup D Setelah Bantai MTs Nurul Huda 6-0

Al-Amien Prenduan– Kamis sore (04/01) SMPN 1 Pamekasan berhasil membantai MTs Nurul Huda melalui skor telak 6-0. Kemenangan itu membuat SMPN 1 Pamekasan kini berada di posisi puncak klasemen grup D.

Gol itu diciptakan oleh M. Rif’an dan kawan-kawan pada menit 13, 17, 19 dan 12. Melalui kemenangan itu, SMPN 1 Pamekasan memperoleh tambahan 3 poin, terpaut 2 poin dengan MTs Nurul Huda yang berada di klasemen kedua.

Di sore itu, bertanding pula MMI Mathlabul Ulun melawan SMPN 2 Larangan, serta SMP Plus Darul Ulum melawan MTs Al-Ula. Kedua pertandingan tersebut berhasil dimenangkan masing-masing oleh MMI Mathlabul Ulum dengan skor 3-0, dan SMP Plus Darul Ulum dengan skor 1-0.

Sayangnya, kemenangan itu hanya mampu menempatkan SMP Plus Darul Ulum di klasemen ketiga grup D. Kini ia mengantongi 6 poin, terpaut 1 poin dengan MTs Nurul Huda yang berada di klasemen kedua. Sementara itu, kemenangan kemarin sore menempatkan MMI Mathlabul Ulum di klasemen kedua grup A dengan mengantongi 7 poin, terpaut selisih 2 poin dengan SMPN 1 Pragaan yang berada di klasemen pertama. (Oz)

Berikut Jadwal Pertandingan pada hari Jum’at, 05 Agustus 2022:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top