SMPN 1 Pademawu Hujani Gol PP. Al-Quds

Al-Amien Prenduan– PP. Al-Quds kalah telak setelah dihujani gol oleh SMPN 1 Pademawu. Permainan cantik ditampilkan oleh SMPN 1 Pademawu dengan menekan pemain Al-Quds hingga akhir.

Tujuh gol berhasil diciptakan oleh SMPN 1 Pademawu tanpa memberika kesempatan sedikitpun. Dua gol pada babak pertama dan lima gol pada babak kedua. Pertandingan ini kemudian berakhir dengan kemenangan SMPN 1 Pademawu dengan skor 7-0.

Tujuh gol tersebut dihasilkan oleh Moh. Farel pada menit ke 8, Khairil Anam menit ke 10, 15, 21, Bimo Andrean menit 13, 23, dan satu tendangan on goal oleh Ahmad Nasrullah pada menit ke 23.

Pada babak pertama pertandingan berjalan dengan sengit, kedua tim sama-sama saling menyerang dan mempertahankan. Namun pada babak kedua SMPN 1 Pademawu tampil dengan tempo yang lebih cepat, sehingga membuat tim PP. Al-Quds kewalahan dalam bertahan.

Begitupun serangan Al-Quds tidak mampu menembus gawang SMPN 1 Pademawu. Hingga akhir pertandingan Al-Quds tidak bisa membalikkan keadaan dan berakhir kalah telak. (mud)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top