Siaga Corona, Al-Amien Prenduan Keluarkan Maklumat LOCKDOWN

Akibat merebaknya Virus Corona (Covid 19) di Indonesia, menyebabkan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan Sumenep mengeluarkan maklumat yang ditandatangani Pimpinan dan Pengasuh Pondok Dr. KH. Ahmad Fauzi Tidjani, MA, yang harus dipatuhi oleh seluruh penghuni dan yang berkepentingan.

Kepala Humas dan Koordinator Harian (Kohar) Al-Amien Prenduan Dr. H. Musleh Wahid, M.Pd.I mengungkapkan, maklumat tersebut dikeluarkan agar semua mendukung upaya Al-Amien Prenduan tercegah dari virus corona, sehingga upaya dini terus dilakukan.

“Kami harapkan, keluarga besar Al-Amien Prenduan bebas dari penyebaran virus corona yang saat ini sudah menjadi persoalan dunia,” katanya.

Wakil Rektor IDIA ini juga berharap masyarakat khususnya wali santri turut mendukung upaya yang dilakukan pesantren Al-Amien Prenduan, sebab upaya yang dilakukan ini demi menjaga anak-anaknya dari bahaya virus coron.

Lebih jauh dari itu Al-Amien Prenduan juga menunjuk Tim khusus penanggulangan wabah Corona yang diketuai oleh ust H. Slamet Fiddien, S.Sos.i dan Wakilnya Ust. H. Fahmi Yunus, M.Ud. Beranggotakan seluruh mudir-mudir lembaga di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan.

Berikut maklumat yang dikeluarkan resmi oleh Pimpinan Dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien :