Presiden Direktur PT. Indosat berkunjung ke Al-Amien


YAP – Kunjungan Silaturrahim Presiden Direktur PT. Indosat di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, Senin (24/06/2013) disambut meriah oleh jajaran Majelis Kiai dan Asatidz. Setelah diantar keliling kampus, rombongan segera mengikuti acara resmi yang digelar selama pukul 09.30-11.00 WIB, di Auditorium TMI Putra.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur PT. Indosat Bapak Alexander Rusli mengatakan sangat gembira bisa datang dan diterima oleh Keluarga Besar Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan. ”Semoga pertemuan ini adalah awal jumpa dan diteruskan di masa-masa yang akan datang.”

Digelar pada saat acara ini, ”Peluncuran Tarif Lokal Madura dan Indosat Dukung Visit Madura,” ditandai dengan penarikan tirai launching oleh Presiden Direktur PT. Indosat, dan penyerahan CSR (Coorporat Social Responsibility) kepada Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Maktum Jauhari, MA.

Di akhir acara, program M-Women (Komunitas Wanita Pengusaha dari Indosat) diwakili Ibu Alexander Rusli memberikan hadiah berupa 5 buah handphone kepada 5 orang wanita pengusaha di lingkungan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, yaitu katering, percetakan ”Mutiara Press”, peternakan ayam potong, konveksi dan swalayan.

Hadir dalam acara ini 100 orang karyawan indosat dan 50 orang undangan dari guru-guru senior Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan. (Abu Azhar)