Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan Turut Serta Dalam EXPO Buku Internasional di KUPU Brunei Darussalam

YAP- Semarak EXPO Bazar Buku Internasional kembali diadakan salah satu intitusi perguruan tinggi luar negeri, yakni Kolej Universiti Seri Begawan Brunei Darussalam. Dalam hal ini peserta pameran Bazar Buku Internasional mengundang berbagai civitas academica perguruan tinggi baik dalam negeri maupun luar negeri. Total peserta dalam EXPO buku ini terdiri dari 13 institusi dalam negeri Brunei Darussalam, dan 1 peserta dari luar negeri, termasuk di dalamnya Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan.

Keikutsertaan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan sebagai peserta dalam pameran EXPO Buku Internasional ini menjadi suatu keistimewaan yang diberikan oleh intitusi perguruan tinggi KUPU SB kepada Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan. Lantas dengan demikian Ponpes Al-Amien Prenduan kembali mengutus perwakilan dua guru aktif Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Fattah Syamsuddin, MA, dan Ust. H. Moh. Hamzah Arsa, M.Pd untuk hadir dalam acara Expo Buku yang diadakan  Kolej Universiti Perguruan Ugama Seri Begawan Brunei Darussalam.

Dalam menghadiri acara Expo Pameran Buku ini telah menjadi sebuah kehormatan yang diberikan oleh KUPU Brunei Darussalam, karena mengingat hubungan yang harmonis sudah lama terjalin antara Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan dengan KUPU Seri Begawan Brunei Darussalam ini.  Dengan demikian, ini juga bisa menjadi sebuah momentum yang sangat baik, untuk selalu mempererat jalinan hubungan agar senantiasa senada, seirama dalam mewujudkan kemajuan cita-cita pendidikan yang lebih baik.

Acara Expo ini dibuka secara resmi oleh Rektor KUPU Seri Begawan, Dr. Adnan bin Haji Bassar, turut hadir pula dalam acara pembukaan acara ini, yakni seluruh civitas akademika KUPU Seri Begawan Brunei Darussalam dan segenap Mahasiswa dan Mahasiswi.

Acara Pameran Buku Internasional ini diadakan mulai tanggal 28 -29 Oktober 2019, bertepatan pada pukul 08.00 hingga acara pentupan besok dengan ditandainya penyerahan sertifikat yang diberikan secara langsung oleh Rektor Kolej Universiti Perguruan Ugama Seri Begawan kepada masing-masing wakil peserta Expo tepat pada pukul 16.30 waktu Brunei. Dalam pertengahan acara Expo Buku Internasional ini juga dimeriahkan dengan adanya deretan pameran makanan halal yang diikuti peserta  dari para kalangan pebisnis yang ada di Brunei Darussalam.

Exspo Brunai exspo1 exspo2