Kabar Pondok

Persiapan PSB, HAFTAM dan SILNAS 2011

Seperti tahun-tahun sebelumnya, masa-masa menjelang akhir tahun adalah masa-masa paling banyak kegiatan. “Pondok kita ini seperti Al-Uyun As-Sahir, yaitu mata yang selalu terjaga. Belum selesai di satu kegiatan, kita sudah mulai disibukkan dengan kegiatan lainnya,” ujar Ketua YAP, KH. Marzuqi Ma’ruf ketika kumpul Kamisan di Aula TMI Putra (19/05/11).

Kiai Marzuqi mengabarkan, ada 3 acara besar yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat. Yaitu Penerimaan Santri Baru Terpadu, Haflul Ikhtitam (Haftam) dan SILNAS 2011. Kepanitiaan untuk kegiatan-kegiatan ini sudah dibentuk. Dan mereka melaksanakan bai’at sore itu juga dihadapan Pengasuh Ma’had TMI, KH. Moh. Khoiri Husni, S.Pd.I.

Sebenarnya, penerimaan santri baru dibuka sepanjang tahun. Tapi dalam rangka menyambut tahun ajaran baru nasional, penerimaan secara khusus dibuka pada tanggal 15 Juni sampai 20 Juli 2011. Pendaftaran dilakukan langsung di kantor masing-masing lembaga. Keterangan lebih lengkap tentang pendaftaran bisa didapatkan di website resmi PSB Terpadu, http://psb.al-amien.ac.id.

Kemudian SILNAS 2011 akan dilaksanakan pada hari Sabtu – Ahad, tanggal 9-10 Juli 2011 M atau 7-8 Sya’ban 1432 H. Bertempat di komplek PP. Al-Amien Prenduan Putra II Ds. Pragaan Laok Sumenep Madura. Informasi lebih lengkap tentang SILNAS bisa didapatkan di alamat ini : http://al-amien.ac.id/silnas-ikbal-2011/.