PERSADA TMI 2015

TMI- Pekan Raya Seni dan Budaya (PERSADA) di TMI putri dibuka sore ini (23/8) oleh Pengasuh Ma’had TMI KH. Zainullah Ro’is, Lc diikuti oleh para peserta kontingen kelas, dan berlangsung selama sepekan hingga 30 Agustus mendatang.  Acara ini diadakan dengan maksud guna mencari dan mengetahui bakat para santriwati untuk diarahkan lalu dikembangkan selain sebagai sarana hiburan dan motivasi berprestasi.

Berbagai jenis lomba diadakan, yaitu: lomba membuat buletin, membuat mading 2D, kaligrafi, daur ulang barang bekas, tata rias pengantin muslimah, baca puisi, pidato bahasa arab, lomba hymne dan mars persada, MC, karikatur, cerdas cermat, sulam hias kerudung, memasak, drama, operet, nasyid islami, melukis, merangkai bunga, balas pantun dan menulis cerpen.

“berbagai macam lomba ini besar gunanya, salah satunya adalah mengasah keterampilan baik tangan atau kemampuan berbahasa yang manfaatnya akan dirasakan nanti tatkala kalian berada di tengah-tengah masyarakat, bahkan lewat keterampilan itu kalian bisa mendatangkan keuntungan dunia, alhamdulillah” demikian kata KH. Zainullah Ro’is, Lc saat memberikan kata sambutannya. Selamat berlomba semoga mendatangkan banyak manfa’at amien…