Penutupan Sekaligus Pembagian Hadiah LKPP 2016

Al-Amien Prenduan– Penutupan Lomba Kepramukaan Penggalang dan Penegak (LKPP) Nasional 2016 dalam rangka Kesyukuran 64 Tahun Al-Amien Prenduan berakhir dengan sukses dan meriah (27/10/2016). Penutupan yang berlangsung di PUSPAGATRA ini ditutup secara resmi oleh Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA.

pada penutupan ini Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan  menyampaikan bahwa semua peserta bukan hanya sekedar para peserta akan tetapi lebih dari itu yaitu sebagai pejuang Bangsa dan Negara. Dari kegiatan keperamukaan ini kita beharap ikatan persaudaraan kita bias lebih terjaga dan baik ke depannya. Amin

Berikut ini adalah para pemenang Lomba Kepramukaan Penggalang dan Penegak (LKPP) Nasional 2016 yang dibagi ke dalam kontingen dalam dan kontingen luar:

Untuk Kontingen dalam pada tingkat penggalang. Juara I di raih oleh regu King Kobra. Juara II diperoleh regu Serigala dan Juara III diraih oleh regu Leopard. Sedangkan untuk tingkat penegak. Juara I jatuh pada regu Rajawali. Juara II diraih regu Brawijaya. Dan Juara III oleh Regu Metalizer

Kontingen Luar

Tingkat Penggalang

 

Tingkat Penegak

Juara I Regu Tarantula utusan dari Pesantren Al-Masduqiyah Kraksan, Probolinggo   Juara I Pelaksana ( Pesantren Al-Masduqiyah Kraksan Probolinggo)
Juara II Regu Infeksa utusan dari Pesantren Darul Ulum Lido, Bogor Jawa Barat   Juara II Jokotole (Pesantren al-Azhar Sumenep)
Juara III Regu Ege (Pesantren Darul Amanah Kendal, Jawa Tengah)   Juara III Bleck Refen (pesantren Assalam Solo Jawa Tengah)
Juara umum : Pesantren Al-Masduqiyah Kraksan Probolinggo