PEMBUKAAN PORSENI

IMG-20150829-WA0002IMG-20150829-WA0002 TMI – Pekan Olah Raga dan Seni (POSENI) diadakan pada hari Jum’at, (28/08) yang di buka oleh KH. Moh. Zainullah Rois, Lc selaku pengasuh Ma’had TMI di depan PUSPAGATRA (Pusat Pengembangan gagasan dan kreativitas santri putra). Acara ini diikuti oleh semua shof  dari kelas I reg sampai Kelas Akhir semuanya ikut berpastisipasi dan saling mengunggulkan bakat-bakat dari tiap masing-masing shof.

Ajang lomba porseni ini diadakan dengan maksud agar setiap diri dalam santri dapat mengetahui bakat-bakat apa yang mereka miliki dan yang harus mereka asah untuk menjadi seorang atletik-atletik yang dapat meraih gelar juara nantinya. Selain itu juga, lomba ini adalah ajang dimana mereka dapat mengunggulkan serta mengharumkan nama baik dari setiap masing-masing shof.

Adapun perlombaan yang diadakan dalam kegiatan PORSENI ini meliputi: Tenis Meja, Bulu Tangkis, Bola Takraw, Bola Basket, Pidato, Pengkajian Kitab Kuning dll. “ Kami yakin dalam diri kalian terdapat sebuah bakat dan bakat itu ada ketika kalian asah untuk menjadi lebih baik, yang kemudian nantinya dapat diikut sertakan disetiap event-event yang diadakan di luar Pondok” Demikian kata pengasuh Ma’had TMI KH. Moh. Zainullah Rois, Lc