MUBES IKBAL III 22-23 Juni 2013

Assalamu’alaikum Wr. Wb.,

Alhamdulillah, segenap rasa syukur terucap ke hadirat Allah berkat hidayah-Nya kita dapat melaksanakn tugas kekhalifahan dengan baik. Amin.

IKBAL selama ini telah menjadi media informasi dan lembaga paguyuban para alumni, wali santri dan simpatsan serta menjadi media yang menampung berbagai hal yang berkaitan dengan permasalahan baik menyangkut persoalan pondok, alumni, wali santri, dan lain sebagainya, telah menapakkan jejaknya pada tahun dalam upaya mewujudkan visi dan misi pengabdiannya guna  memberikan kontribusi terbaik terhadap almamater tercinta.

Dalam hal inilah IKBAL menjadi mesin penggerak yang menentukan haluan dan arah bagaimana seluruh anggota IKBAL berperan sebagai ‘Perekat Umat’ di tengah-tengah masyarakat yang mampu secara baik mempengaruhi pola pikir, pola tindak dan pola sikap masyarakat yang beraneka ragam. Terlebih dalam kondisi kehidupan bangsa yang mulai tidak stabil dengan gonjang-ganjing korupsi, musibah banjir, krisis ekonomi dan akhlak yang semakin terpuruk.

Kehadiran MUBES IKBAL ke III yang insya Allah akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Ahad, 22-23 Juni 2013 M. / 13-14 Sya’ban 1434 H., diharapkan mampu memunculkan opini-opini serta dialog yang produktif untuk memperkokoh hubungan emosional antara alumni dengan pondok serta antara alumni dengan masyarakat. Opini dan dialog tersebut pada akhirnya membentuk pandangan jelas terhadap masa depan IKBAL dan almamater selama beberapa tahun mendatang. Maka kehadiran MUBES ini diharapkan dapat mengakomodasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh para alumni, wali santri dan simpatisan pondok terkait dengan langkah IKBAL dan almamater di masa mendatang.

Demikian pemberitahuan sementara mengenai MUBES IKBAL KE III. Informasi lanjutan akan tetap kami sampaikan baik melalui website, sms center, RASDA FM, Coordinator alumni dan media lainnya.

Hadaanallahu wa iyyaakum ajma’in.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.,

 

Al-Amien Prenduan, 13 Maret 2013

 

PO MUBES IKBAL KE III

KH. Drs. Abushiri Sholehuddin