MTA Bersholawat (Malam Cinta Rasul)

IMG_8359         MTA – Malam Cinta Rosul (MTA bersholawat) dilaksanakan tadi malam, Kamis (24/03) di Ma’had Tahfidzil Qur’an Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan. Acaa ini dibuka oleh mudir ‘Am MTA K. Junaidi Rasyidi, S.Pd.I di dalam sambutannya beliau mengatakan “alhamdulillah acara ini sudah masuk tahun ke-3. Saya berharap seluruh santri bersemangat ketika sholawat, dan tidak ada yang bercanda gurau. Karena saya berharap, dalam acara ini Nabi bisa turun bersama kita dan malaikat bergabung bersama kita, agar kita diberi syafa’at oleh Nabi Muhammad SAW”.

           Setelah Mudir ‘Aam MTA putra memberi fatwa dan nasehat sekaligus membuka acara, giliran grup Al Banjari Ar Roudloh menaiki panggung untuk mengisi acara inti. Ketika grup Ar Roudloh memasuki panggung, terlihat wajah-wajah santri mulai bersemangat. Hal itu sangat tampak ketika acara memasuki sholawat mahalul qiyam. Dan seluruh santri mengikuti acara sampai selesei dengan hikmat. “Alhamdulillah. Sudah bagus acaranya” ujar Izul Islam. “Lumayanlah” sambung Taufiqurrahimullah santri kelas 3 SMP selepas acara.

         Namun sangat disayangkan acara ini sedikit terganggu dengan daya listrik yang tidak memadai tapi, walaupun sedimikian rupa alhadulillah acara ini berjalan dengan lancar hal ini senada dengan ungkapan dari salah satu santri MTA “acara sudah tepat pada waktunya. Bahkan dalam menitnya pun persis dengan apa yang dijadwalkan dalam rancangan acara. Tapi menurut saya dekorasi hurufnya terlalu besar, meski begitu masih tetap bagus kok”.

           Semoga dengan acara malam cinta rasul ini dapat menambahkan kecintaan kita kepe baginda nabi Muhammad SAW. Amiennnnn ya rabbal Alamien