Kunjungan Pondok Modern Islam As-Salam Sukoharjo Jawa Tengah

IMG_20160113_101800TMI – Santri Pondok Pesantren Modern As-Salam Sukoharjo pagi ini, (13/01) berkunjung kepondok Pesantren Al-Amien Prenduan dengan jumlah 200 santri.  Adapan maksud dan  tujuan mereka adalah studi banding bahasa sekaligus mengadakan lomba persahabatan adapun lombanya: Sepak Bola, Basket, Lempar gelang, lompat jauh dll.

mengawali acara tersebut, Ust. Umar yang mewakili pondok modern As-Salam dan juga merupakan alumni dari pondok pesantren Al-Amien Prenduan memberikan sambutan bahwasanya “Al-Amien ini adalah separuh jiwa dari pondok Modern As-Salam dan separuhnya berada ditangan pengurus serta separuhnya berada ditangan ustad”.

Di dalam sambutannya KH. Moh. Zainullah Rois, Lc mewakili pimpinan Pondok Pesantren Al-Amien mengatakan bahwa ” kami sangat bangga melihat kedatangan kalian dipondok pesantren Al-Amien ini”.

Acara ini berlangsug di Auditorium Putra yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar organisasi santri Tarbiyatul Muallimien Al-Islamiyah (TMI).

kemudian mereka keliling pondok dipandu oleh pengurus Organtri ISMI dan dilanjutkan dengan acara lomba-lomba persahabatan. semoga dengan kunjungan mereka kali ini mendapatkan apa yang mereka inginkan. Amien