Kapolres Sumenep Silaturrahim ke Pondok Al-Amien Prenduan dan Mohon Doa Restu

Kapolres Kabupaten Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, mengunjungi Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, Kamis (1/9). Kunjungan ini adalah kunjungan pertamanya sejak pertama pelantikan sebagai Kapolres Sumenep.

Kapolres bersama rombongan yang terdiri dari Pejabat Utama Polres Sumenep AKP Khoirul Anwar, Kabakren Kompol Jaiman, dan Kapolsek Pragaan AKP Agus Karyadi Prihanto, tiba di Pondok Al-Amien pukul 10.45 WIB dan langsung berdialog dengan Majelis Kiai di kediaman Pimpinan pondok.

Dari sisi Pimpinan pondok KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA., didampingi oleh anggota Majelis Kiai KH. Moh. Khoiri Husni dan KH. Ach. Fauzi Rasul, ketua Yayasan Al-Amien Prenduan KH. Moh. Bakri Sholihin, dan Humas pondok Ust. Ainurrahman.

Kunjungan dilakukan dengan tujuan memperkenalkan diri sekaligus memohon doa restu sebagai Kapolres baru di kabupaten Sumenep. Hal itu disampaikan oleh Kapolres saat hendak berpamitan kepada para kiai.

Kiai Ahmad juga berpesan kepada Kapolres agar terus memperbaiki citra kepolisian tidak hanya sekedar pencitraan. Kiai sendiri mensuport Edo Satya Kentriko sebagai Kapolres Sumenep dan memberikan penghargaan dengan mengalungkan surban kepadanya. (mud).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top