Hari Kedua Pesantren Futsal Competition, SMPN 1 Pragaan Unggul 6-3

Al-Amien Prenduan.- Hari kedua pelaksanaan Pesantren Futsal Competition dimulai, tim SMP Nurul Hikmah dan SMPN 1 Pragaan mengawali pertandingan pagi ini, (02/08)

Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Futsal Al-Amken Prenduan, Pada menit menit awal, SMP Nurul Hikmah menguasai jalannya laga. Bebrapa peluang berhasil diciptakan lewat passing-passing yang sangat mapan.

Alhasil di menit 05  SMP Nurul Hikmah berhasil menjebol gawang lawan dengan tendangan jarak jauh, skor 0-1 menjadi pembuka pertandingan kali ini. 

Tak menyerah sampai disana, SMPN 1 Pragaan kembali membalas serangan dengan umpan-umpan terobosan hingga ke gawang lawan, tapi usaha tersebut masih tidak berhasil.

Selang beberapa menit, SMPN 1 Pragaan berhasil menmbalas gol ke gawang lawanya SMPN 1 Nurul Hikmah, skor imbang, 1-1.

Pertandingan berlangsung tegang, saling serang antar tim terjadi, beberapa peluang berhasil diciptakan oleh SMPN 1 Nurul Hikmah, tapi pertahanan tim lawan berhasil dijaga ketat.

Penekanan diberikan lewat tendangan-tendangan lepas dan terarah ke gawang lawan diberikan oleh Tim SMPN 1 Pragaan.

Hasil seri, 1-1 mewarnai pertandingan Pesantren Futsal Competition di babak pertama.

Pada Babak kedua, pertandingan tetap berjalan sportif, saling terjadi umpan-umpan terobosan  ke gawang lawan, Nurul Hikmah kembali unggul lewat tendangan apik yang diciptakan M. Dana, (3).

Hanya selang beberapa menit, SMPN 1 Pragaan kembali menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan Udik, dan kembali lagi, tim tersebut berhasil  menambah pundi-pundi gol lewat tendangan yang diciptakan nomer (16) Ach. Rizaldi.

Di menit ke 10 pada babak kedua, gol kembali tercipta lewat tebdangan jarak jauh, SMPN 1 Pragaan semakin unggul atas SMP Nurul Hikmah.

Di menit terakhir punggung nomer (6) dari tim pragaan menutup jalannya pertandingan lewat gol yang ia ciptakan, skor akhir 6-3, SMPN 1 Pragaan unggul dari SMP Nurul Hikmah. (AD)

Sponsored by: Lon Malang, Pegadaian, BNI, Asosiasi Futsal Kabupaten Sumenep

Berikut Jadwal pertandingan untuk hari rabu, 03 Agustus 2022:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top