Hadiri Acara Haul KH. Adraie dan Harlah Ponpes Baitul Atiq, Pimpinan Ponpes Al-Amien Prenduan Perkenalkan Al-Amien dan Sistem Pendidikannya

Pada Hari Sabtu malam tangal 26 Maret, pimpinan dan pengasuh ponpes Al-Amien Prenduan KH. Ahmad Fauzi Tijani bersama KH. Fahmi Yunus menghadiri acara Haul KH. Adraie bin KH. Abdul Hamid ke 26 dan Harlah ponpes Al-Baitul Atiq yang ke 35.

Pondok Pesantren yang didirikan 26 tahun lalu tepatnya tahun 1987 ini terletak di desa Padang kecamatan Matan Hilir Selatan kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. Pendirinya adalah KH. Hadra’i bin KH. Abdul Hamid yang berasal dari Ketapang, wafat tahun 1997. Kemudian pesantren ini dilanjutkan oleh putranya ustadz Al-Faruqi Hadra’i hinggga sekarang.  

Dalam kesempatan ini, pimpinan memperkenalkan sejarah berdirinya pondok pesantren Al-Amien Prenduan serta pola dan sistem pendidikannya.

Tidak lupa pimpinan juga mengajak para hadirin untuk bersyukur atas datangnya bulan Romadhan ini. Dan mengajak untuk mempersiapkan mental dan iman dengan taubatan nasuha. Juga dengan memperbanyak tahajjud dan witir untuk menggapai kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top